18 Jun 2023

kuwu Sumarno hadiri Wisudawan/wisudawati DRA Nurul Fahmi

INDOMEDIANEWSC - Usia emas geberasi muda perlu mendapat dukungan dan sokongan demi masa depan Bangsa.
Sebagai wujud penunjang menggapai harapan, RA Roudhotus Solihat DRA Nurul Fahmi yang beralamat di BTN Griya Mertapada Asri menggelar Panggung genbira  Wisudawan / Wisudawati pada Sabtu 17/06/2023.

Acara yang dihadiri oleh ratusan Masyarakat setempat, mendapat perhatian husus dari Kuwu Desa Mertapadawetan, Sumarno, yang turut hadir menyaksikan pagelaran panggung gembira yang berjalan dengan sangat meriah.
Dalam pemaparannya, Kuwu Sumarno sangat mendukung dan merespon segala bentuk pendidikan demi Generasi muda harapan Bangsa.

"Kami sangat mendukung kegiatan pendidikan dari usia dini atau paud hingga jenjang yang lebih tinggi, karena pendidikan merupakan sesuatu yang sangat bermanfaat bagi generasi muda, oleh karenanya harus dimulai sejak usia dini, dan yang lebih penting lagi kita sebagai orang tua sudah sewajibnya menberi dukungan penuh sebagai bekal bagi mereka dalam menggapai cita dan harapan" tuturnya.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, ditengah perkembangan jaman yang semakin kompleks, tugas pendidik atau sangatlah berperan dalam menentukan nasib anak Bangsa.

"Tugas seorang guru atau pendidik tidaklah mudah, maka kita sudah sepatutnya untuk memberikan penghargaan kepada mereka demi terwujudnya tunas tunas bangsa yang mampu mengharumkan nama lembaga, keluarga terlebih negara kesatuan Republik Indonesia" pungkasnya. (1c)

0 $type={blogger}: