8 Jun 2023

Kuwu Lebak mekar " Salurkan BLT DD "

INDOMEDIANEWSC - 130 warga Desa Lebakmekar, Kecamatan Greged, Kabupaten Cirebon, menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT ) Dana Desa di Aula kantor Desa setempat, Kamis,08/06/2023.
Dalam keterangannya, Kuwu Desa Lebak mekar, Udin, menjelaskan, bahwa mayoritas penerima BLT DD tahap 1 ( Periode Januari ) adalah jompo.

"Mereka penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa adalah jompo atau manula, diharapkan dengan telah disalurkannya BLT DD ini sedikitnya mampu untuk meringankan beban warga yang memang patut untuk menerimanya" tuturnya.

Udin pun berharap, kedepannya segala program Pemdes yang telah tersusun akan mampu direalisasikan walau sedikit terlambat.

"Memang sedikit ada keterlambatan dalam pelaksanaan perogram.desa, baik dalam penganggaran maupun pembangunan, ini dikarenakan ada sesuatu hal yang harus kami tempuh, namun Alhamdulillah, saat ini pengajuan anggaran secara bertahap sudah bisa terealisasi, yang terpenting adalah bukan semata pemanfaatan anggaran yang menjadi prioritas, namun pelayanan terhadap warga Masyarakat bisa dilaksanakan secara maksimal, kami atas nama seluruh jajaran perangkat dan lembaga desa memohon adanya kerja sama yang terjalin baik oleh seluruh unsur, karena niat kami adalah memberikan pelayanan dan bertekad untuk.menjadikan desa lebak mekar lebih baik dari yang sudah baik" pungkasnya. (1c)

0 $type={blogger}: