20 Jun 2023

Hasan Basori " Pengusaha muda siap maju di pilwu Mertapadawetan

INDOMEDIANEWSC - Berkeinginan untuk memajukan dan melakukan perubahan ke arah yang lebih baik, Hasan Basori pria kelahiran 1979 suami dari Leni Marlina , siap maju menjadi Kuwu Desa Mertapadawetan, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon.

Pengusaha muda ini berkeinginan agar Desanya semakin maju dan berkembang dalam berbagai hal positif yang mengutamakan kepentingan Rakyat.

"Saya berharap adanya perubahan yang lebih baik dari yang sudah baik, tentunya hal tersebut mampu terwujud dengan adanya doa dan dukungan dari semua pihak, oleh karenanya, InsyaAllah jika Allah meridloi saya akan maju menjadi Kuwu di Desa Mertapadawetan" tuturnya kepada IM di sela kesibukannya , Selasa, 20/06/2023.

Lebih lanjut, pengusaha muda yang telah dikaruniai tiga orang putra ini berkeinginan agar dalam mewujudkan niat baiknya tersebut senantiasa mendapat perlindungan dan keridloan dari Allah SWT.

"Tidak mudah untuk menjadi seorang pemimpin, diperlukan adanya kerjasama dan dukungan dari berbagai pihak, utamanya dari keluarga dan orang-orang terdekat, tokoh Masyarakat maupun tokoh pemuda dan tokoh Agama, saya secara pribadi sangat yakin bahwa niat baik akan menghasilkan sesuatu yang baik, intinya jika memang Allah menghendaki, kami akan melaksanakan amanat dengan segenap kemampuan dengan tetap memohon perlindungan kepada Allah Tuhan pemilik segalanya, sekali lagi saya hanya mampu memohon doa dan dukungan dari semua warga masyarakat mertapadawetan untuk mewujudkan apa yang diinginkan, semoga kedepannya Desa Mertapadawetan akan benar-benar menjadi desa yang patut untuk dibanggakan" pungkasnya. ( 1c)

0 $type={blogger}: