16 Jun 2023

Camat Astanajapura lantik serentak BPD Kanci kulon dan Kendal

INDOMEDIANEWSC- Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Badan Permusyawaratan Desa Kanci kulon dan kendal dilakukan secara bersamaan di Kantor Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon, Jum'at 16/06/2023.

Camat Astanajapura, H. Suharto dalam sambutannya menyampaikan agar BPD dan Pemdes bisa berjalan seiringan demi pembangunan desa ke arah yang lebih baik.

"Utamakan komunikasi dengan berbagai pihak, kami dari pihak muspika mengucapkan selamat kepada seluruh Anggota BPD yang baru dilantik dan diambil sumpah, selamat bertugas dan laksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab sesuai tupoksi yang diemban" tuturnya.

Sementara itu, Kuwu Kanci Kulon, Subandi, mengharapkan adanya peran BPD dalam turut membangun Desa.

"Peran BPD dalam Pemerintahan Desa sangatlah besar, oleh karenanya kami dari pihak Pemdes mengucapkan selamat bertugas dan mari bersama-sama bersinergi untuk membangun dan mengembangkan desa demi kesejahtraan Masyarakat" jelasnya.

Senada hal tersebut disampaikan kuwu Desa Kendal, H. Abdul Basit.

"Komunikasi dan kemitraan perlu terjalin antara Pemdes  dan lembaga desa, termasuk salah satunya dengan BPD, dengan adanya kerjasama dan kemitraan yang terjalin baik diharapkan segala program pembangunan desa mampu dilaksanakan sesuai harapan demi terciptanya pemerintahan Desa yang baik dengan mengutamakan kemaslahatan ummat" tuturnya.

Berikut nama-nama Anggot BPD yang telah dilantik dan diambil sumpah.

BPD Kanci Kulon 1. M. Chumaedi
2. Nurkamad  3.Ahmad Mawardi
4. Sutarjo  5.Sarifudin  6.Feriyandi
7.Sunaah  8.Satori 9. Kamir

BPD Kendal. 1. Fatchuroji  2. Moh Harun
3. Iik Fikri Mubarok  4. Hikmatul Komariyah  5. Zaelani  6. Nurjanah
7.Syarifin.  ( 1c)

0 $type={blogger}: