13 Mei 2023

Tinah " Caleg DPRD Kab Cirebon Dapil 6" Norut 6 siap untuk perubahan

INDOMEDIANEWSC- Bertekad untuk memberikan yang terbaik dalam membangun Kabupaten Cirebon kearah yang lebih baik, berbekal dukungan dan sokongan dari berbagai pihak, Tinah, Wanita asal Desa Sarajaya, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon, maju sebagai Caleg Davil 6 melaui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.
Istri dari Kuwu Sarajaya ini berkeyakinan dengan adanya dukungan serta ridlo dari Allah SWT, dirinya akan mampu mewujudkan keinginan banyak pihak.

"InsyaAllah atas ijin Allah dan dukungan serta sokongan dari banyak pihak, saya akan berusaha semaksimalmungkin untuk mewujudkan keinginan warga Masyarakat agar Kabupaten Cirebon ini  semakin baik hususnya dalam mensejahterakan dan mencerdaskan anak bangsa" tuturnya.

Saat ditemui IM ditengah acara halal bihalal bersama ibu-ibu pengajian Desa Sarajaya yang bertempat di Saung Jati Mangkurasa Desa Lewidinding, Sabtu, 13/05/2023.
Dirinya mengharapkan keberadaan perempuan mampu berbuat lebih banyak dalam memberikan yang terbaik ditengah perubahan zaman yang kian maju dan berkembang pesat.

"Peran perempuan itu sangat menentukan maju dan mundurnya sebuah bangsa, dan sudah saatnya perempuan diberikan kesempatan untuk menunjukan jatidirinya sekaligus kemampuannya yang sejajar dengan kaum pria dengan tetap mempertahankan jatidirinya sebagai seorang perempuan, saya hanya bisa mengucapkan terimakasih atas doa dan dukungan dari semua pihak, semoga niat baik kita diridloi Allah SWT" pungkasnya.(1c)

0 $type={blogger}: