9 Mei 2023

Silaturahmi dan halal bihalal Calon Kuwu Karangsuwung "Abi" siap membangun Desa

INDOMEDIANEWSC - Abi Chedid mohammad Ramdhan (38 Tahun)  putra daerah  Desa Karangsuwung, Kecamatan Karangsuwung, Kabupaten Cirebon, siap membangun Desa menuju arah yang lebih baik.
Sosok pemuda sekaligus sebagai wakil ketua DPD KNPI Kabupaten Cirebon, berkeyakinan dengan adanya dukungan, sokongan dan kerjasama dari semua pihak, dirinya yakin mampu membuat suatu perubahan kearah yang lebih baik dari yang sudah baik.

"Semua Orang mempunyai hak dan kesempatan untuk berbuat sesuatu yang baik, dan saya mungkin satu diantaranya yang menginginkan adanya sebuah perubahan, khususnya dalam membangun dan mengembangkan Desa seperti yang diharapkan oleh Masyarakat secara umum, oleh karenanya, dengan segala kekurangan saya sebagai manusia, InsyaAllah dengan ijin dan ridlo dari Allah SWT, saya akan mencalonkan sebagai kuwu Desa Karangsuwung" tuturnya.

Pria yang senantiasa mengumbar senyum ini mengharapkan adanya dukungan dari Masyarakat untuk secara bersama-sama membangun Desa.

"Secara pribadi tentunya saya mengapresiasi segala hal yang telah terjadi di desa kami, baik itu pembangunan maupun program lainnya, namun demikian tentunya tidak ada salahnya jika saya mempunyai niat untuk memberikan yang terbaik untuk Desa dan Masyarakat Karangsuwung, perubahan itu perlu dilakukan dengan niat yang baik, saya pun yakin semua calon mempunyai niat yang baik, intinya mari satukan langkah, ikat erat persatuan dan kesatuan, dengan rasa rendah sebagai manusia, saya mohon doa dan dukungan serta ridlo illahi, harapan saya menjadi kuwu bisa terwujud dengan seijinnya, InsyaAllah, tidak lupa saya mengucapkan terimakasih yang tiada terhingga bagi warga Masyarakat yang telah mendukung dan memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin di Desa Karangsuwung" pungkasnya. (1c)

0 $type={blogger}: