25 Mei 2023

Pemdes Japurabakti " pembangunan harus merata"

INDOMEDIANEWSC - Upaya peningkatan infrastruktur terus dilakukan Pemerintah Desa Japurabakti, Kecanatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon.
Salah satu program pemdes yang saat ini tengah dilaksanakan asalah pembangunan rabat beton yang berlokasi di Dusun 3 desa setempat.
Dalam keterangannya, Kuwu Japurabakti, Haerudin, menjelaskan perlunya sarana umum yang memadai demi kelancaran sendi perekonomian maupun aktifitas lainnya.

"Alhamdulillah, saat ini kami tengah menyelesaikan pembangunan jalan rabat beton sepanjang 300 meter dengan lebar 3 meter, yang berlokasi di dusun 3, mudah-mudahan secara bertahap seluruh program pembangunan akan terealisasi yang tentunya  disesuaikan dengan Anggaran yang tersedia" tuturnya.Rabu,24/05/2023.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, bahwa pihak pemdes bekerjasama dengan seluruh Lembaga Desa akan terus berupaya untuk meningkatkan tarap kehidupan warga melalui berbagai aspek.

"Ekonomi, Sosial, Budaya dan program positif lainnya akan menjadi prioritas kami selaku pihak pemdes agar mampu mengangkat taraf perekonomian yang seimbang, sejalan dengan perkembangan jaman, semoga apa yang telah kami lakukan bisa bermanfaat bagi Masyarakat secara menyeluruh" pungkasnya.( 1c)

0 $type={blogger}: