8 Mei 2023

Kuwu Wangkelang " Pembangunan berkesinambungan"

INDOMEDIANEWSC- Upaya terus dilakukan pemerintah Desa Wangkelang, Kecamatan Lemahabang, Kab Cirebon, untuk melakukan berbagai pembenahan dan pembangunan dalam segala bidang, salah satunya yang telah dilaksanakan saat ini adalah pembangunan Tembok Penahan Tanggul ( TPT) yang berlokasi di blok Kliwon Desa setempat.

Hal ini disampaikan Kuwu Wangkelang, H.E. Sudirman, diruang kerjanya, Senin,08/05/2023.

"Secara bertahap kami terus berupaya untuk membangun Desa kearah yang lebih baik, salah satu upaya yang sudah dan tengah dilakukan  saat ini adalah pembangunan Tembok Penahan Tanggul yang berlokasi di Blok Kliwon, tentunya masih banyak program pembangunan dan pengembangan Desa yang belum terealisasi, ini perlu adanya dukungan dan sokongan dari berbagai pihak, termasuk Masyarakat itu sendiri, pada dasarnya kami akan terus berupaya secara maksimal agar Desa wangkelang mampu menjadi sebuah desa yang patut untuk dibanggakan" tuturnya.

Lebih lanjut Sudirman, menjelaskan, selain peningkatan infrastruktur, Sosial Budaya maupun lainnya menjadi program yang harus digalakan.

"Tidak semata infrastruktur yang menjadi program kami, namun sosial kemasyarakatan, Budaya ataupun Agama harus sejalan, termasuk program pengembangan lainnya, ini harus beriringan agar tercipta kesejahteraan dan peningkatan perekonomian warga yang berkesinambungan" pungkasnya. (1c)

0 $type={blogger}: