5 Mei 2023

Kuwu Subandi "Pembangunan akan terus digalakan"

INDOMEDIANEWSC- Pemantapan jalan usaha tani sepanjang 300 meter dan perbaikan jalan lingkungan sepanjang 527 meter digalakan Pemerintah Desa Kanci Kulon, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon.
Hal tersebut dituturkan Kuwu Kanci Kulon, Subandi diruang kerjanya, Jum'at 05/05/2023.

"Alhamdulillah, saat ini kami telah merealisasikan peroyek pembangunan Desa berupa pengaspalan dan betonisasi yang berada di dusun 1 dan dusun 4 yang pembiayaannya berasal dari Dana Desa tahun anggaran 2023, tentunya harapan kami dengan fasilitas jalan yang memadai diharapkan bukan saja mampu memberi kenyamanan namun bisa meningkatkan kelancaran perekonomian warga sekitar" tuturnya.

Lebih lanjut Subandi menjelaskan, bahwa proyek pembangunan maupun pengembangan desa akan terus digalakan demi mensejahterakan warga sekitar.

"Peningkatan fasilitas umum maupun program pengembangan lainnya, baik sosial, Budaya ataupun kemasyarakatan dan keagamaan akan terus kami lakukan , ini bertujuan agar harapan Masyarakat untuk hidup lebih mapan atau sejahtera bisa terealisasi, walaupun tentunya membutuhkan dukungan dan peran serta dari semua pihak, termasuk secara bersama-sama memelihara segala bentuk proyek atau program yang telah dilakukan pihak pemdes, jangan sampai kepedulian warga pudar dan hanya mengandalkan kepada pihak Pemerintahan Desa, intinya mari bersama -sama mencintai Desa dengan cara berprilaku positif" pungkasnya. (1c)

0 $type={blogger}: