5 Mei 2023

Kuwu Picungpugur lantik perangkat Desa baru " mari satukan misi "

INDOMEDIANEWSC- Pelantikan dan pengambilan sumpah perangkat Desa baru Picungpugur , Nesa Sugiarto,  Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon, dilaksanakan di Aula kantor desa setempat dengan disaksikan Lembaga desa dan Unsur Muspika Lemahabang, Jum"at 05/05/2023.

Dalam sambutannya, Kuwu Desa Picungpugur, Saki, mengharapkan kepada Perangkat Desa yang baru diambil sumpah untuk mampu bekerja sesuai tupoksi.

"Laksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai tupoksi yang diemban, selain dari itu kami berharap agar kinerja seluruh jajaran perangkat desa yang lama maupun yang baru untuk menyamakan satu misi demi perkembangan desa picungpugur ke arah yang lebih baik, mari kita bersama-sama membangun desa dengan tetap mengedepankan kepentingan Masyarakat diatas segalanya" tututnya.

Senada hal tersebut disampaikan Plt Camat Lemahabang,Wawan Arif Gunawan, mengharap adanya kerjasama dari seluruh unsur.

"Kami ucapkan selamat kepada perangkat Desa Picungpugur yang baru saja dilantik dan diambil sumpah, semoga dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab bisa dilaksanakan dengan baik, selain dari itu harapan kami kepada pihak pemdes maupun lembaga Desa untuk mampu bekerjasama dan terus berkomunikasi dengan berbagai pihak termasuk Kecamatan jika dirasa ada sesuatu yang memang perlu dibahas demi pengembangan Desa, pesan kami, tetap jalin komunikasi dengan baik dan jangan takut atau segan untuk bertanya" jelasnya.

Sementara itu, Ketua BPD Picungpugur, Ikhsan Jubaedi, menuturkan rasa terimakasihnya atas dilaksanakannya acara pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap perangkat Desa yang baru.

"Kami dari Lembaga Desa (BPD) mengucapkan selamat bertugas kepada saudara Nesa Sugiarto, semoga mampu melaksanakan kinerja sesuai tupoksi dan terus menjalin komunikasi dengan baik, jika ada masalah kecil jangan diperbesar, jika ada masalah besar diperkecil, intinya mari bersama membangun demi kesejahteraan Masyatakat secara menyeluruh" tuturnya. (1c)

0 $type={blogger}: