15 Mei 2023

Caleg Dapil V " Sudarto" siap membangun Kabupaten Cirebon lebih baik

INDOMEDIANEWSC- Pria kelahiran 1985 yang merupakan putra Daerah, Sudarto , berniat untuk melakukan perubahan demi Kabupaten Cirebon yang lebih baik.
Dirinya menuturkan, bahwa Kabupaten Cirebon memiliki potensi dan tradisi yang sangat besar, untuk pengembangannya diperlukan adanya niat dan semangat untuk membangun dan melestarikan apa yang ada dengan bekerjasama dan menyatukan visi yang mengutamakan demi kepentingan Masyarakat secara luas.

"Putra Daerah dituntut untuk mampu membangun dan mengembangkan Kabupaten Cirebon ke arah yang lebih baik, oleh karenanya, saya sebagai salah satu putra Daerah berkeinginan untuk mengabdikan dan membangun, tentunya dengan dukungan dan sokongan dari berbagai pihak, karena tanpa adanya dukungan, tentunya harapan itu tidak akan mampu direalisasikan" tuturnya.

Sebagai salah seorang tokoh pemuda, dirinya sangat berterimakasih atas dukungan serta doa dari seluruh pihak, yang meminta dirinya untuk maju sebagai calon legislatif dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan daerah pemilihan V.

"Dukungan dan doa yang telah dimandatkan pada saya tentunya sangatlah berarti, semoga apa yang diharapkan akan bisa terwujud dengan ijin dan ridlo dari Allaj SWT, sekali lagi saya secara pribadi tidak hentinya memohon doa dan dukungan dari semua pihak, semoga cita-cita dan harapan saya menjadi Wakil Rakyat bisa tercapai" pungkas Sudarto. (1c)

0 $type={blogger}: