10 Mei 2023

BPD Astanajapura resmi dilantik

INDOMEDIANEWSC- Pelantikan dan pengambilan sumpah Anggota BPD Astanajapura, Kabupaten Cirebon, periode 2023/2029 dilaksanakan di Kantor Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon, Rabu,10/05/2023.

Acara yang dihadiri unsur Muspika dan pemdes setempat berjalan dengan lancar dan penuh kesederhanaan.

Usai di ambil sumpah dan dilakukan Musyawarah bersama, memutuskan Susunan kepengerusan BPD Astanajapura Periode 2023/2029 sebagai berikut.

Ketua, Sarifudin,Wakil Ketua, Samsul Muarif, Sekretaris, Tuti Kurnia, Anggota, Yoga Dani Permana,Buang Nurhidayat,Abdul Rouf,Sukron Aziz,Abdul Haris dan Saefudin.

Dalam acara pelantikan tersebut, Camat Astanajapura,  H.Suharto, mengharapkan adanya peran serta dan kerjasama dari semua pihak guna memajukan Desa Astanajapura kearah yang lebih baik.

"Sinegritas harus terjalin baik antara Pemdes, Lembaga Desa maupun unsur terkait lainnya, terlebih lagi BPD sebagai mitra Pemerintah Desa tentunya harus sejalan dan seirama dalam mewujudkan sebuah roda pemerintahan Desa yang baik dan sejalan dengan peraturan yang berlaku" tuturnya.

Sementara itu, Ketua BPD terpilih, Sarifudin, menegaskan bahwa pihaknya akan berusaha semaksimalkan mungkin untuk bekerja sesuai tupoksi yang diemban, termasuk menjalin kerjasama dengan pihak Pemerintahan Desa.

"BPD adalah mitra Desa, tentunya harus sejalan dalam pemikiran maupun perbuatan, selama itu dilakukan dalam koridor hukum dan aturan yang berlaku, intinya kami berusaha secara bersama-sama untuk memajukan dan mengembangkan desa demi kesejahteraan warga Masyarakat, semoga dengan adanya keinginan yang sama dalam memajukan desa, segala program bisa terealisasi dengan baik" jelasnya.(1c

0 $type={blogger}: