24 Apr 2023

Temu Kangen Alumnus SMA NU Sindanglaut Angkatan Tahun 1991

IMDOMEDIANEWSC - Ikat silaturahmi yang dikemas dalam acara temu kangen SMA NU Sindanglaut , Kabupaten Cirebon Angkatan Tahun 1991 dihadiri oleh hampir seluruh Siswa dan Dewan pendidik yang dilaksanakan di Kafe Asem Manis, Sedong, 22/04/2023 berjalan dengan penuh kesederhanaan namun penuh makna.

Dalam sanbutannya, Perwakilan dari Dewan Guru, Oman Faturaohman, menuturkan rasa terimakasihnya sekaligus wejangan bagi para Alumnus untuk tetap istikomah menjadi warga Nahdatul Ulama 

"Ini merupakan satu kegiatan yang sangat berarti, kami sangat berterimakasih kepada para Alumnus yang terus mempererat silaturahmi, kami hanya berpesan untuk terus istikomah menjadi warga nahdiyin" tuturnya.

Senada hal tersebut disampaikan pendidik lainnya, pak Nasir.

"Jangan putus silaturahmi, kami hanya memohon doa serta dukungan untuk pengembangan pendidikan yang diselenggarakan NU, satu yang menbanggakan, saat ini SMA NU Sindanglaut sudah memiliki pesantren yang mudah-mudahan akan semakin mengembangkan pendidikan NU dimasa kini dan masa yang akan datang" jelasnya.

Sementara itu , panitia Pelaksanaan Temu kangen Alumnus, Endang Heryanto,,menuturkan rasa terimakasih kepada semua pihak yang telah bersama-sama mensukseskan acara tersebut.

"Kami atas nama Panitia menghaturkan rasa terimakasih yang tidak terhingga kepada semua rekan dan para guru yang telah hadir dalam acara temu kangen angkatan tahun 1991, semoga dengan jalinan silaturahmi akan terus mampu mengikat tali persaudaraan, hususnya kepada para dewan pendidik kami haturkan terimakasih yang tiada terhingga atas segala jerih payah dan kesabaran selama mendidik sisiwa- siswi NU yang InsyaAllah akan kami kenang sampai kapanpun, beliau-beliau layak menyandang predikat pahlawan tanpa tanda jasa" lirihnya.

Acara temu kangen sendiri selain mempersatukan seluruh alumnus lewat halal bihalal, juga diisi dengan berbagai kegiatan lainnya, salah satunya malalui renungan sesaat yang mengenang jasa para pendidik lewat iringan simponi himne guru. (1c)

0 $type={blogger}: