26 Apr 2023

Reuni Akbar Patwa " seduluran selawase" diikuti Ribuan Alumnus

INDOMEDIANEWSC- Ribuan Alumnus dengan penuh semangat mengukuti acara yang digelar sebagai tanda ikatan silaturahmi sesama Alumnus agar tetap terjalin tali persaudaraan walau sudah terpisah dengan waktu dan aktifitas yang berbeda.

Dalam keterangan yang disampaikan salah seorang Ketua Panitia dari angkatan ke 19, H.Roni, menuturkan pentingnya acara tersebut.

"Kami sangat bersyukur dengan digelarnya acara Reuni Akbar Alumnus Patwa dari berbagai angkatan, diharapkan dengan dilaksanakannya acara ini mampu untuk terus mengikat tali persaudaraan atau silaturahmi antar sesama, selain itu, harapan kami tentunya seluruh alumnus untuk tetap mengingat almamater dan keberadaan dunia pendidikan, hususnya para pendidik dan para ulama yang telah bersusah payah mendirikan Patwa sebagai tolak ukur perkembangan ilmu pengetahuan, hususnya dalam hal Ilmu Agama" tuturnya.

Lebih lanjut Roni, menjelaskan bahwa terlaksananya acara Reuni Akbar berkat dukungan dan kerjasama dari berbagai pihak, dan ini menandakan kecintaan Alumnus tetap terjaga dengan baik.

"Jerih payah kami saat ini terobati dengan kehadiran para Alumnus yang telah menempatkan waktu ditengah kesibukan dan aktifitas masing-masing, terlebih lagi masih dalam nuansa Idul Fitri, oleh karenanya ijinkan kami menghaturkan Selamat Hari Raya Idul Fiti, mohon maaf lahir batin" tuturnya.

Pelaksanaan Reuni Akbar Alumnus Patwa, selain diisi dengan kegiatan arak-arakan, juga dilaksanakan kegiatan Donor darah, Pengobatan geratis, Bajar dan kegiatan sosial lainnya. Sesuai tema " seduluran selawase" diharapkan persaudaraan akan tetap terjalin tanpa terhalang waktu. (1c)

0 $type={blogger}: