8 Apr 2023

Berkah Ramadhan " Kuwu Karangasem bagikan beras"

INDOMEDIANEWSC- Kuwu Desa Karangasem, Kecamatan Karangwareng,Kabupaten Cirebon membagikan beras kepada 379 warga jompo dan janda.
Kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian atas sesama sekaligus memberikan perhatian husus kepada warga yang memang berhak untuk memperoleh bantuan berupa beras.
Hal ini disampaikan Kuwu Karangasem, Heriyanto,kepada IM, Sabtu, 08/04/2023.

"Kami telah membagikan beras kepada  379 warga ( Jompo dan janda) yang berada di susun 1,2,3,4 dan dusun 5 dengan 18 jumlah RT yang mana setiap warga jompo maupun janda menerima beras sebanyak 5 Kg per Orang" tuturnya.
Lebih lanjut Kuwu yang akrab disapa Yanto menjelaskan bahwa kegiatan pembagian beras merupakan agenda rutin yang telah dilaksanakan kali kedua.

"Ini merupakan kali kedua kami melaksanakan pembagian beras kepada warga jompo maupun janda, dengan harapan apa yang kami lakukan dapat sedikitnya bisa meringankan beban mereka, walaupun memang nilainya tidak seberapa, selain itu tentunya harapan kami agar rasa saling peduli ini terus tertanam pada diri semua warga, kami yakin Masyarakat kita masih tinggi nilai kebersamaannya" pungkasnya.(1c)

0 $type={blogger}: