29 Mar 2023

Iwapsi dan PSI Kabupaten Cirebon berbagi Takjil

INDOMEDIANEWSC - melaksanakan kegiatan di bulan suci Ramadhan 1444 H, Pejuang Siliwangi Indonesia ( PSI ) dan Ikatan Wanita Pejuang Siliwangi Indonesia ( IWAPSI ) Kabupaten Cirebon. Membagikan ratusan takjil kepada masyarakat di sekitar  blok Pahing RT 01 RW 10 Desa Beber, kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon. Senin sore 27/3/23 

Dalam pemaparannya, Ketua Pejuang Siliwangi Indonesia (PSI) Kabupaten Cirebon Mustamid, A.M, S.Pd, SH, MH, C.L.A,  menuturkan, bulan Suci Ramadhan ini merupakan bulan yang istimewa,  karena setiap amal yang kita kerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik dan pahala berlipat.

”marilah kita berlomba-lomba dalam amal kebaikan di bulan Suci penuh barokah dan maghfirah ini” tuturnya.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan , dengan adanya pembagian takjil  ini sebagai salah satu wujud  untuk memperkuat hubungan silaturahmi antara PSI dan IWAPSI Kabupaten Cirebon dengan masyarakat disekitar .

“kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT , terlebih dibulan Ramadhan ini,” harap Ketua Pejuang Siliwangi Indonesia (PSI) Kabupaten Cirebon Mustamid, A.M, S.Pd, SH, MH, C.L.A, bersama Ketua Ikatan Wanita Pejuang Siliwangi Indonesia (IWAPSI) Kabupaten Cirebon Marwah, S.ST, MM, beserta pengurus dan anggota.

Ditambahkan Mustamid, dirinya mengajak di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, dijadikan kesempatan kita semua untuk meningkatkan kebaikan, keikhlasan, kepedulian dan berbagi rijki kepada sesama guna memperbanyak amal ibadah.

“Kegiatan bagi takjil ini merupakan wujud kepedulian keluarga besar PSI dan IWAPSI Kabupaten Cirebon kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa terlebih bagi yang berbuka puasa di perjalanan,” pungkas  Ketua Pejuang Siliwangi Indonesia ( PSI ) Kabupaten Cirebon Mustamid, A.M, S.Pd, SH, MH, C.L.A. (1c)

0 $type={blogger}: