8 Mar 2023

7 Anggota BPD Sarajaya diambil Sumpah

INDOMEDIANEWSC- Pengambilan sumpah dan pelantikan Anggota BPD Sarajaya, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon, dilaksanakan di Aula Kantor Desa setempat, Rabu, 08/03/2023.

Pengambilan sumpah yang dilakukan Camat Lemahabang dengan disaksikan para Tokoh dan unsur terkait lainnya berjalan dengan penuh hikmat.

Dalam pemaparannya,  Plt Camat Lemahabang Wawan Arif Gunawan , menuturkan harapannya Anggota BPD yang baru dilantikan mampu bersinergi dengan pihak Pemdes dan Lembaga lainnya untuk mampu membangun Desa agar lebih maju.

"Kami berharap adanya sinergitas antara Lembaga Desa dan Pemdes maupun unsur Lembaga lainnya untuk bersatu padu membangun dan merealisasikan program Desa ke arah yang lebih baik, diharapkan dengan adanya sinergitas yang terbangun bersama mampu merealisasikan berbagai program yang bermuara untuk kepentingan Masyarakat secara menyeluruh" tuturnya

Senada hal tersebut disampaikan Kuwu Desa Sarajaya, Rudiana, dengan pelantikan Anggota BPD diharapkan mampu meningkatkan berbagai program kerja.

"Harus sejalan antara Lembaga Desa dan Pemdes, ini perlu dilakukan demi terwujudnya harapan bersama menjadikan Desa Sarajaya lebih baik dan lebih maju lagi, baik dalam segi perekonomian, Sosial , Budaya dan segi positif lainnya, kami berharap semua elemen mampu bersatu padu membangun Desa demi kesejahteraan Warga Desa Sarajaya" jelasnya.

Sementara itu, usai pelantikan dan dilaksanakan Musyawarah, terpilih menjadi Ketua BPD masa Bakti 2023/2029 , H.Asnawi, hal tersebut disampaikan Sekretaris BPD 2023/2029, Nurilham.

"Alkhamdulillah,,Pelantikan dan pengambilan sumpah Anggota BPD masa bakti 2023/2029 berjalan dengan baik, dan berdasarkan Musyawah, maka tersusun struktur Kepengurusan yang diketuai H.Asnawi, Wakil Ketua Suwarna, Sekretaris, Nurilham, Anggota Ria Agustina, Ahmad Zajuli, Agus Cahyono dan Suhadi, semoga kami mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai tupoksi yang diemban" tutur Nurilham. (1c)


0 $type={blogger}: