1 Mar 2023

4 Bulan mengabdi "Camat Lemahabang purna tugas"

INDOMEDIANEWSC - Diiringi paduan suara Kecamatan Lemahabang dengan alunan lagu kemesraan, sebagai tanda perpisahan yang meninggalkan sejuta kenangan dengan berbagai ceritra, pertanda telah usai masa bakti dan pengabdian.

Dihadiri oleh seluruh pegawai, para Kuwu dan Muspika kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon, Camat Rita Susana, melambaikan tangan sebagai tanda kasih dan jalinan erat silaturahmi yang terus terikat walau sudah berahir masa tugasnya sebagai Camat Lemahabang, Selasa, 28/02/2023.

"Selamat berpisah dan terimakasih atas jalinan kerjasama yang telah tertata selama bertugas sebagai Camat Lemahabang, kami berupaya semaksimal mungkin untuk menjadikan Lemahabang lebih baik dari yang sudah baik, nanun demikian tentunya tak ada gading yang tak retak, tak ada yang sempurna sebagai Manusia, oleh karenanya, saya mohon maaf jika selama bertugas dalam kurun waktu yang teramat singkat ( 4 Bulan-red) banyak terdapat kesalahan, saya hanya berpesan kepada semuanya, tetaplah berkarya dan jangan takut untuk berbuat sesuatu yang positif, walau mungkin banyak terdapat hambatan, saya sudah berahir menjalankan tugas dan tanggungjawab  sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) kini saatnya saya mengabdi penuh untuk suami dan keluarga" tutur Rita Susana.

Sementara itu, dalam acara perpisahan tersebut, banyak pihak yang berterimakasih dan memberikan acungan jempol atas kinerja Camat Rita selama menjalankan tugas di Kecamatan Lemahabang,,salah satunya disampaikan Ketua FKKC Kecamatan setempat, H.E. Sudirman.

"Terimakasih atas masukan dan pembelajaran yang di berikan bu Camat selama bertugas disini, hususnya tentang manajemen dan hal lainnya yang berhubungan dengan tata kelola Pemerintahan Desa, pelajaran yang telah kami peroleh sangatlah berguna untuk tata kelola  Desa yang akan datang, kami hanya mampu berucap terimakasih dan selamat jalan, semoga dengan berahirnya masa bakti, bukan berarti berahir masa bakti untuk Negri, hususnya untuk keluarga" tuturnya.(1c)

0 $type={blogger}: