20 Feb 2023

Pemdes Curugwetan terus berbenah

INDOMEDIANEWSC- Salah satu upaya untuk meningkatkan kinerja jajaran Pemerintahan Desa dalam memberikan pelayanan prima terhadap Masyarakat diantaranya adalah tersedianya fasilitas yang memadai, hal itu pula yang tengah dilaksanakan Pemerintah Desa Curug wetan, Kecamatan Susukanlebak, Kabupaten Cirebon.
Dalam keterangannya, Kuwu Desa Curugwetan , Anang Muhari, menuturkan, pihaknya tengah melaksanakan rehabilitasi kantor Desa.

"Secara bertahap kami terus berupaya untuk melaksanakan berbagai pembenahan, salah satunya adalah rehabilitasi kantor Desa, ini perlu diprioritaskan guna menunjang kinerja seluruh jajaran dalam memberikan pelayanan maksimal terhadap warga Masyarakat, diharapkan dengan fasilitas desa yang memadai etos kerja seluruh Perangkat maupun Lembaga Desa bisa lebih baik" tuturnya, Senin, 20/02/2023.

Lebih lanjut Anang, menuturkan, walaupun pengerjaannya dilakukan secara bertahap, diharapkan secepatnya bisa terealisasi.

"Kalau ditanya kapan selesainya Rehab Kantor Desa, tentunya Tahun ini harus selesai, namun dikembalikan lagi pada Anggaran, lebih cepat lebih baik, namum itu tadi, semuanya dikembalikan pada Anggaran, semoga saja harap kami bisa terealisasi, yang pasti kami akan terus berupaya untuk melakukan berbagai hal positif yang semuanya demi kemajuan Desa Curugwetan" pungkasnya. (1c)

0 $type={blogger}: