8 Feb 2023

Desa Sidamulya terus berbenah

INDOMEDIANEWSC- Terus berbenah dilakukakan Pemerintah Desa Sidamulya, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon.
Salah satunya adalah melakukan rehab dan penataan Kantor Desa setempat.
Pengembangan dan pembenahan kantor Desa diharapkan mampu meningkatkan etos kerja dan kenyaman dalam memberikan pelayanan terhadap warga Masyarakat, hal ini disampaikan kuwu Sidamulya, Dudi Mazudin Z, kepada IM diruang kerjanya, Rabu,08/02/2023.

"Kami terus berupaya untuk melakukan berbagai pengembangan dan pembenahan, termasuk peningkatan fasilitas pelayanan publik, hal ini kami lakukan sebagai upaya untuk peningkatan kinerja jajaran perangkat desa, sekaligus memberikan pelayan dan kenyamanan bagi warga, semoga dengan fasilitas yang memadai mampu merealisasikan berbagai program yang telah tersusun" tuturnya.

Saat ini perkembangan Desa Sidamulya sangat pesat, terlihat dari sarana yang telah tertata dengan baik, dari mulai taman Desa, tempat bermain anak hingga sarana olahraga.

"Pada primsipnya kami ini adalah pelayan, oleh karenanya sudah menjadi kewajiban untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh warga Masyarakat, semoga apa yang kami lakukan bisa bermanfaat dan terus didukung oleh semua pihak, intinya kami ingin berbuat baik dan membuat Desa Sidamulya bisa terus beriembang  dan dapat dibanggakan" pungkasnya.(1c)

0 $type={blogger}: