22 Feb 2023

Akibat hujan lebat "Rumah warga Beringin Roboh"

INDOMEDIANEWSC- Akibat hujan lebat yang terjadi pada selasa sore 21/02/2023.Rumah seorang warga Desa Beringin, Kecamatan Pangenan, Kabupaten Cirebon,Febrianto (24 Tahun) yang tinggal seorang diri, Roboh diterjang angin dan hujan lebat.
Pemuda yang tinggal di Blok Karangrahayu tersebut memerlukan bantuan dari berbagai pihak, hal ini dikarenakan kehidupannya yang serba minim dan jauh dari kedua Orang tuanya.
Dalam keterangan yang disampaikan Kuwu Beringin, Agung Gunawan, peristiwa robohnya rumah tersebut tidak sampai menimbulkan korban jiwa.

"Alhamdulillah, dalam peristiwa robohnya rumah tersebut tidak sampai menimbulkan korban jiwa, namun demikian tentunya kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk bagaimana caranya agar rumah yang roboh tersebut bisa segera diperbaiki, karena peristiwanya baru kemarin sore, kami belum sempat melaporkannya kepada instansi terkait, intinya kami memohon kepada pihak yang berkopenten agar segera memberikan bantuan kepada warga yang saat ini sangat membutuhkan, kasihan Kang, dia tinggal seorang diri, sementara pekerjaan hanya sebagai tenaga serabutan" tuturnya.(1c)






0 $type={blogger}: