4 Des 2022

Seniman dan penjabat bersatu " untuk Cianjur"

INDOMEDIANEWSC- Nestapa cianjur mendapat perhatian husus dari berbagai kalangan, dari mulai Seniman hingga penjabat Daerah.
Hal tersebut terlihat nyata, saat Artis Pantura papan atas, Diana Sastra berkolaborasi dengan kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon, H.Asdullah menggelar penggalangan Dana bersama Anak Seni Cirebon, di bundaran Cipeujeh, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon, Minggu,04/12/2022.

Semarak dan kemeriahan terlihat jelas,,saat Artis senior , Diana Sastra, turun kejalan dengan tanpa malu mendatangi setiap pengendara untuk saling berbagi dan menyisihkan sedikit rijkinya.

Dalam pemaparannya, Diana Sastra mengajak semua kalangan untuk peduli terhadap bencana yang saat ini tengah dirasakan oleh Warga Masyarakat Cianjur.

"Duka Cianjur adalah duka kita semua, kami sebagai seniman tentunya berusaha semampu dan semaksimalmungkin untuk membantu mereka melalui penggalangan Dana, baik secara pribadi maupun mengajak semua pihak untuk turut peduli, salah satu contohnya adalah yang dilakulan oleh Aliansi atau Anak Seni Cirebon yang saat ini tengah menggelar penggalangan dana, semoga yang kami dan Masyarakat lakukan akan bermanfaat dan memperoleh imbalan yang berlipat dari Allah SWT" tuturnya.

Senada hal tersebut disampaikan Kadishub Kabupaten Cirebon, H.Asdullah.

"Kami sangat respon dan mendukung kegiatan penggalangan Dana yang digagas oleh Anak Seni Cirebon, semoga jerih payah rekan -rekan seniman Cirebon akan menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi Masyarakat Cianjur yang tengah dilanda bencana" jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris ASC, Diwong, menuturkan.

"InsyaAllah Dana yang telah terkumpul akan segera kami salurkan untuk saudara kita di Cianjur, tentunya kami terlebih dahulu akan berkoordinasi dengan berbagai pihak lainnya, agar bantuan yang kami salurkan tepat dan sesuai dengan apa yang dibutuhkan" tuturnya. (1c)


0 $type={blogger}: