25 Des 2022

Senam Kreasi Yayasan Erick Thohir " Kebangkitan Pasca Pandemi"

INDOMEDIANEWSC- Senam sehat dan kreasi di gelar Yayasan Erick Thohir di beberapa Desa, di Kabupaten Cirebon  secara serempak, Sabtu dan Minggu  24-25/12/2022.
Dilaksanakannya acara tersebut bertujuan agar Masyarakat kembali semangat setelah selama kurang lebih 2 Tahun terdampak pandemi Covid-19.
Selain mengajak Masyarakat untuk kembali bangkit dan membiasakan berolah raga demi kesehatan, Pelaksanaan senam yang digagas Yayasan Erick Thohir membagikan berbagai bingkisan maupun sembako yang penyalurannya diserahkan kepada pihak Pemerintahan setempat.
Hal tersebut disampaikan salah seorang Team Yayasan Erick Thohir, Viktor, kepada IM ditengah pelaksanaan Senam dan kreasi, Mingu, 25/12/2022.

"Kami sifatnya hanya memfasiliatsi, segala bentuk kegiatan maupun acara diserahkan kepada pihak Pemdes masing-masing, intinya adalah pelaksanaan yang digagas Yayasan Erick Thohir adalah untuk membangkitkan kembali semangat Masyarakat yang selama 2 tahun terkendala pandemi, semoga apa yang kami laksanakan mampu membangkitkan semangat sekaligus memberikan sesuatu yang berkesan" tuturnya.

Senada hal tersebut disampaikan Kuwu Desa Panongan Lor, Agus Syamsah.

"Kami sangat berterimakasih kepada pihak Yayasan Erick Thohir yang memberikan kami kesempatan untuk membangkitkan semangat warga melalui senam dan kreasi, harapan kami tentunya dengan dilaksanakannya acara tersebut benar-benar bermanfaat bagi warga Masyarakat" jelasnya.

Sementara itu, Kuwu Desa Beringin, Agung Gunawan, berharap acara seperti ini bisa dilaksanakan secara berkala.

"Senam maupun kreasi yang digagas Yayasan Erick Thohir sangatlah berpengaruh pada kehidupan Warga Masyarakat, bukan semata demi meningkatkan kesehatan, namun yang terpenting adalah terciptanya silaturahmi dan saling peduli akan sesama" tuturnya.

Hal yang serupa disampaikan Kuwu Desa Japura Bakti, Haerudin.

"Kalau bisa acara seperti ini tetap ada, kami yakin hal seperti yang digagas Yayasan mampu menghasilkam sesuatu yang positif" tuturnya. 

pelaksanaan senam dan kreasi berhasil menyedot animo Masyarakat, hal ini terlihat dari setiap pelaksanaan selalu dipenuhi oleh Masyarakat, terlebih lagi kaum perempuan, ditambah lagi bagi mereka yang hadir ,  mendapatkan hadiah langsung dan hadiah hiburan lainnya secara gratis.(1c)

0 $type={blogger}: