7 Des 2022

Pemdes Kertawangun bangun sarana ibadah

INDOMEDIANEWSC- Pemerintah Desa Kertawangun, Kecamatan Sedong, Kabupaten Cirebon, terus berupaya untuk meningkatkan program pengenbangan wisata.

Dalam keterangannya, Kuwu kertawangun, Wastija menegaskan, sebelum pengembangan tempat wisata ,  terlebih dahulu menyediakan mushola dan MCK untuk kepentingan ibadah dan bersuci.
selain untuk kepentingan umum.juga kebutuhan kita sebagai warga masyarakat yang ingin menikmati pesona wisata di pasir salawe agar merasa nyaman.

pihak Desa pun telah mengadakan pengajuan perihal jalan desa yang nantinya akan dialokasikan menjadi jalan kabupaten guna menunjang perjalanan warga yang hendak berkunjung ke tempat wisata tersebut 

"Kami mencanangkan untuk menjadikan Desa Kertawangun sebagai salah satu Desa Wisata, oleh karenanya , dengan tersedianya fasilitas umum berupa tenpat ibadah dan MCK  diharapkan mampu menarik minat wisatawan untuk datang ke pasir salawe" tuturnya. Rabu, 07/12/2022.

Kuwu mastija menambahkan hari ini merupakan peletakan batu pertama untuk pondasi mushola.dirinya berharap hari ini cuaca cerah agar pembangunan mushola berjalan dengan baik (idh)

0 $type={blogger}: