27 Des 2022

pemdes Japura Lor " Lantik Anggota BPD masa bakti 2022-2028"

INDOMEDIANEWSC - Setelah sekian lama menanti dengan berbagai persoalan yang ada , akhirnya pelantikan BPD Desa Japura lor, Kecamatan Pangenan, Kabupaten Cirebon, dilaksanakan di Aula Kantor Desa setempat Senin, 26/12/2022.

Dalam keterangannya, Kuwu Desa Japura lor, Mulyadi, usai pelantikan BPD menyampailan harapannya.

"Kami sangat berharap setelah dilaksanakannya pelantikan BPD masa bakti 2022-2028 mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya sebagai mitra Desa, hal ini perlu dilakukan demi mewujudkan Pemerintahan Desa yang baik dan berkembang sesuai harapan bersama" tuturnya

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, dalam Pemerintahan Desa diperlukan adanya dukungan dan sinegritas dari berbagai kalangan, termasuk didalamnya Lembaga Desa.

"BPD mempunya peran yang sangat penting dalam Pemerintahan Desa, oleh karenanya kami sangat berharap  kepada semua pihak untuk secara bersama sama membangun Desa ke arah yang lebih baik, hal tersebut bisa terwujud dengan adanya satu harapan yang mengutamakan kepentingan umum, dengan telah dilantiknya BPD dan disaksikan oleh seluruh unsur muspika, kami atas nama Pemerintahan Desa mengucapkan Selamat,  semoga mampu beriringan menciptakan kondusifitas dan keselarasan secara menyuluruh" pungkas Mulyadi. 

Nama-nama Yang dilantik sebagai berikut. 1. Herman ( Ketua) 2.Ami Maya Sopha (wakil ketua) 3.Ahmad Hidayat ( Sekretaris) 4.Fatwa Prihatin, 5. Muhammad Rwmlan, 6.Nirmala, 7.Katim, 8.Ayun Ainul Widad, 9.Iman Hermansah ( Anggota )(1c)


0 $type={blogger}: