3 Des 2022

Lembah Ciwado " tingkatkan perekonomian warga"

INDOMEDIANEWSC - Lembah Ciwado terus berbenah demi menarik minat wisatawan untuk menikmati keindahan dan kenyamanan lembah Ciwado yang berada di Desa Belawa, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon.
Dengan keindahan alamnya yang masih asri, sangat cocok untuk dijadikan tempat berkumpulnya keluarga maupun relasi yang gemar akan keindahan alam sekaligus menikmati berbagai menu yang tersedia dengan harga terjangkau.

Hal tersebut disampaikan salah seorang tokoh masyarakat setempat, Eman yang tengah melakukan pembenahan sarana parkir kendaraan bermotor.

" perlu adanya sarana yang memadai demi kenyamanan para pengunjung, diantaranya adalah tempat parkir bagi pengunjung atau wisatawan lembah Ciwado, selain itu secara bertahap kami terus melakukan berbagai kelengkapan penunjang lainnya, intinya kami berharap agar seluruh pengunjung atau wisatawan yang berkunjung di lembah Ciwado merasa nyaman dan aman" tuturnya.

Saat ini telah berdiri berbagai warung pinggir jalan yang menyajikan menu hasil dari para pengusaha Kecil menengah, dari mulai Bakso, Minuman dingin dan berbagai menu pilihan lainnya.

"Dengan melibatkan UMKM atau Usaha Mikro Kecil Menengah, diharapkan mampu mendongkrak perekonomian warga sekitar, selain pengunjung bisa menikmati menu yang tersedia, bisa melanjutkan perjalanan ke wisata Cikuya yang letaknya tidak terlalu jauh dari Lembah Ciwado, harapan kami tempat wisata yang ada di Cirebon timur, khususnya Ciwado maupun Cikuya bisa menjadi pilihan terbaik untuk dikunjungi dan dijadikan referensi bagi seluruh kalangan" pungkas Eman (1c)

0 $type={blogger}: