28 Des 2022

Kuwu Panongan Lantik Perangkat Baru " Sinergitas perlu terjalin"

INDOMEDIANEWSC- Kuwu Desa Panongan, Kecamatan Sedong, Kabupaten Cirebon, melantik dan mengambil Sumpah salah seorang Perangkat Desa Baru yang disaksikan seluruh unsur Muspika bertempat di kantor Aula setempat, Rabu,28/12/2022.

Dalam keterangannya, Kuwu Desa Panongan, Haerudin, menuturkan pelantilan perangkat Desa tersebut sebelumnya dilakukan penjaringan.

"Saat ini kami melantik perangkat Desa Baru, dalam hal ini Kadus Dusun 2, yang semula dijabat oleh Bapak Carman, karena yang bersangkutan mengundurkan diri, maka kami lakukan penjaringan sesuai Perbub 22 Tahun 2018,  hingga diperoleh satu nama yang dirasa berkopenten untuk.menduduki jabatan sebagai Kadus Dusun 2, yaitu Ibu Sri Mulyanti" tuturnya.

Lebih lanjut Haerudin menuturkan harapannya kepada Perangkat Desa yang baru dilantik dan diambil sumpah untuk bersinergi dan mampu bekerja dengan baik.

"Kami sangat berharap adanya sinegritas dari seluruh jajaran Perangkat Desa maupun Lembaga Desa yang ada, satu pesan kami, jangan malu bertanya dan laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan selalu berpegang pada aturan dan ketentuan yang berlaku, kami yakin dengan adanya kerjasama dan komunikasi yang terjalin baik akan mampu mewujudkan apa yang diharapkan, sehingga Desa Panongan akan lebih maju dan semakin bisa dibanggakan oleh semua pihak" jelasnya.(1c)

0 $type={blogger}: