29 Des 2022

FKSB Cirebon " Salurkan Bantuan Bencana Cianjur"

INDOMEDIANEWSC - Kepedulian atas sesama terus didengungkan demi meringankan beban saudara-saudara di Cianjur yang tengah dilanda bencana.
Salah satunya yang dilakukan Forum Komunikasi Seni Burok (FKSB) Cirebon.

Sebagai upaya yang telah dilakukan melalui penggalangan Dana yang berhasil dikumpulkan melalui sumbangsih para pengguna jalan akhirnya berhasil disalurkan.

Hal tersebut disampaikan ketua FKSB Cirebon, H. Taufik, yang menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh warga dan pengguna jalan yang telah menyisihkan rijkinya.

"Kami atas nama pelaku seni, hususnya Forum Komunikasi Seni Burok Cirebon, menghaturkan rasa terimakasih yang tidak terhingga kepada seluruh warga Masyarakat yang telah menyisihkan rijkinya demi saudara-saudara kita di Cianjur yang saat ini tengah dilanda bencana, semoga apa yang telah diberikan akan bermanfaat dan mendapat imbalan yang setimpal dari Allah SWT" tuturnya. Kamis, 29/12/2022.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, hingga saat ini masih banyak kebutuhan yang diperlukan oleh warga Cianjur, oleh karenanya pihak FKSB mengajak kepada semua pihak untuk terus memberikan perhatian dan bantuannya demi meringankan beban warga Masyarakat Cianjur.

"Masih banyak hal yang harus kita berikan kepada mereka ( warga Cianjur- red) bukan hanya sebatas sembako, namun kebutuhan lainnya seperti tenda maupun sembako dan jenis lainnya, insayaAllah melalui donasi dan doa yang selalu kita curahkan akan meringankan beban dan kembali menjalani kehidupan normal" pungkas H.Taufik. (1c)

0 $type={blogger}: