4 Des 2022

Anak Seni Cirebon " Ajak semua peduli Cianjur"

INDOMEDIANEWSC - Tidak ada kata berhenti untuk membantu dan peduli pada sesama yang tengah dilanda bencana.
Itu pula yang dilakukan para seniman yang tergabung dalam Anak Seni Cirebon dalam memberikan perhatiannya kepada Masyarakat Cianjur yang tengah dirundung kesedihan karena kehilangan harta benda bahkan nyawa.

Sebagai bentuk kepedulian tersebut, Anak Seni Cirebon(ASN) melaksanakan penggalangan dana untuk yang kesekian kalinya bertempat di perempatan Cipeujeh, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon, Minggu, 04/12/2022.

Sekretaris ASN, yang akrab disapa Diwong, menuturkan harapannya, agar apa yang dilakukan para seniman tersebut akan mampu sedikit mengurangi beban yang dirasakan seluruh warga Cianjur akibat terjadinya gempa yang telah meluluhlantahkan dan membasahi Bumi Cianjur dengan kesedihan.

"Apa yang kami lakukan tentunya tidak seberapa, namun demikian kami berharap apa yang dilakukan semata kepedulian akan sesama, yang terpenting adalah diantara kita tetap peduli akan sesama" tuturnya.

Dengan diiringi alunan Musik dan lagu, tidak hanya membangkitkan semangat para relawan, namun mampu menghibur para pengguna jalan.

"Mohon maaf kami kepada para pengguna jalan, yang mungkin terganggu dengan aksi yang kami lakukan, ini semua kami lakukan agar dalam penggalangan dana tidak monoton, selain itu ucapan terimakasih kepada seluruh Masyarakat yang telah menyisihkan rijkinya demi saudara kita yang memang benar-benar membutuhkan perhatian dan uluran kasih dari kita semua" pungkasnya.(1c

0 $type={blogger}: