28 Nov 2022

Seniman Cirebon peduli Cianjur "mereka saudara kita"

INDOMEDIANEWSC- Cianjur, kalian tidak sendiri dan kami saudaramu hadir, itulah narasi dan pekikan saat Anak Seni Cirebon (ASC) menggelar penggalangan Dana untuk bencana Cianjur, di perempatan Cipeujeuh wetan, Kecanatan Lemahabang, Minggu,27/11/2022.

Kegiatan penggalangan yang dimotori para seniman ini menandakan bahwa kepedulian akan sesama masih begitu tinggi, hal ini disampaikan salah seorang Anggota ASC, Iwan, saat pelaksanaan penggalangan Dana.

"Kami para Seniman Cirebon sangat peduli dengan bencana yang menimpa saudara-saudara kita dicianjur, apa yang kami lakukan semata hanya ingin sedikit meringankan beban mereka, walaupun mungkin nilainya tidak seberapa, namun ini lah yang kami mampu lakukan" tuturnya.

Senada hal tersebut disampaikan Anggota lainnya, Asep.dirinya berharap agar bencana segera berahir dan diberikan kesabaran juga kekuatan dalam menghadapinya.

"Tidak ada satu orangpun yang menginginkan adanya bencana, namun tidak ada satu orang pun yang mampu menangkal terjadinya bencana, kita sebagai sesama wajib untuk peduli dan membantu dengan segenap kemampuan, intinya duka cianjur adalah duka Indonesia, kami dari para seniman mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah rela dan ikhlas menyisihkan sedikit rejekinya untuk membantu sesama" jelas Asep. (1c) 

0 $type={blogger}: