30 Nov 2022

Seniman Cirebon ajak semua pihak peduli Cianjur

INDOMEDIANEWSC- Upaya terus dilakukan demi meringankan  beban saudara-saudara kita yang tengah dilanda bencana dan kesedihan karena kehilangan saudara, keluarga, harta benda bahkan nyawa.

Bencana cianjur merupakan bencana bagi kita seluruh Rakyat Indonesia.
Hal tersebut disampaikan Sekretaris ASC ( Aliansi Seniman Cirebon) Diwong.

"Bencana Cianjur adalah Bencana bagi kita Sesama Anak Bangsa, oleh karenanya kami para seniman Cirebon secara sukarela dan penuh rasa kebersamaan terus melakukan penggalangan Dana, dengan harapan apa yang kami lakukan bisa sedikitnya meringankan duka atau kesedihan saudara kita yang saat ini tengan menghadapi bencana yang sangat menyayat hati" tuturnya. Rabu, 30/11/2022.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, bahwa penggalangan dana yang dilaksanakan di depan Alun-alun sindang laut merupakan upaya agar Masyarakatpun saling peduli dengan cara menyisihkan sedikit rijkinya.

"Momen terbaik saat ini adalah untuk saling berbagi, dan kami pun mengajak kepada semua pihak untuk berbagi dan peduli akan sesama, semoga apa yang telah kita lakukan saat ini yang tujuannya membantu saudara yang tengan dilanda musibah, akan mendapat pahala dan balasan yang berlipat dari Allah SWT, InsyaAllah aksi ini akan terus kami lakukan, bahkan rencananya pada hari minggu yang akan datang,, di perempatan Cipeujeh, akan dilaksanakan penggalangan akbar dengan melibatkan Artis-artis Pantura" pungkasnya. (1c)


0 $type={blogger}: