26 Nov 2022

Senam sehat berhadiah " pemdes Picung bersama Yayasan Erick Thohir"

INDOMEDIANEWAC- Mengembalikan imun atau kenyamanan kehidupan paska pandemi, dilakukan Pemedes Picung pugur, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon, bekerjasama yayasan Erick Thohir, menggelar Senam Sehat, Sabtu,26/11/2022.

Bertempat di halaman Kantor Desa setempat, ratusan warga Masyarakat picungpugur mengikuti acara senam sehat dengan penuh semangat.

Dalam pemaparannya, Manager mutu, yang akrab disapa Victor, menuturkan, bahwa acara yang digagas oleh Yayasan Erick Thohir bekerjasama Pemerintahan Desa adalah untuk membangkitkan kembali semangat warga setelah dua tahun lamanya terhambat karena adanya pandemi.

"Selama 2 Tahun hampir seluruh aspek kehidupan terdampak dengan adanya pandemi, oleh karenanya kami berusaha untuk kembali mengembalikan gairah kehidupan Masyarakat dengan menggelar berbagai acara, diantaranya adalah yang saat ini dilaksanakan di Desa Picungpugur, yaitu senam sehat sekaligus membagikan bingkisan bagi Masyarakat yang mengikuti acara senam, selain meningkatkan kesehatan, sekaligus warga bisa tersenyum manis dengan berbagai hadiah yang disapat" tuturnya.
Acara yang di prakarsai oleh Yayasan Erick Thoir di gelar di beberapa Desa secara bergilir.

"Kurang lebih 20 Desa yang melaksanakan acara ini, semoga kedepannya akan ada acara-aca lainnya yang dapat kami laksanakan dengan tujuan yaitu mempererat tali persaudaraan sesama kita" pungkasnya.

Senada hal tersebut disampaikan Kuwu Desa Picungpugur, Saki, usai pelaksanaan acara.

"Kami sangat menyambut baik gagasan atau program yang digalakan oleh Yayasan Erick Thoir, yang pasti dilaksanalannya acara ini semata demi meningkatkan semangat Masyarakat yang 2 Tahun terbelenggu oleh pandemi.diharapkan dengan digelarnya berbagai ivent atau acara bisa kembali membangkitkan semangat masyarakat, selain sehat dalam acara ini kami pun membagikan berbagai bingkisan atau hadiah bagi seluruh peserta senam" tuturnya. (1c)

0 $type={blogger}: