12 Nov 2022

Sekmat Astanajapura " Dukung UMKM"

INDOMEDIANEWSC- Peningkatan perekonomian kerakyatan perlu dimaksimalkan dengan adanya dukungan dari berbagai pihak.
Salah satunya pengembangan UMKM melalui Bazar murah yang diselenggarakan pemerintah kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon.

Hal tersebut di sampaikan Sekretaris kecamatan Astanajapura, Deni Syafrudin, saat pelaksanaan Bazar murah, Jum'at 11/11/2022.

"Pelaksanaan bazar murah ini sebagai upaya kami dalam memberikan pelayanan atau memberikan kesempatan Masyarakat untuk membeli barang kebutuhan sehari-hari dengan harga murah dan mudah, selain itu tentunya dalam kegiatan bazar ini memberikan kesempatan kepada para pengelola UMKM untuk mampu mengembangkan usahanya dan semakin dikenal oleh halayak, tentunya ini sangat bermanfaat" tuturnya

Lebih panjut Deni, menjelaskan, selain mengangkat prekonomian kerakyatan,dalam acara bazar murah  menghadirkan panggung seni dan lomba mewarnai.

"Masyarakat sangat antusias untuk berbelanja di bazar murah ini, selain dapat berbelanja, Masyarakatpun disuguhkan dengan berbagai hiburan, termasuk dapat menyaksikan kemampuan Anak-anak dalam mengikuti lomba mewarnai , intinya tidak hanya mendorong pengusaha kecil menengah untuk mengembangkan usahanya, sekaligus memperkenalkan bermacam macam jenis makanan Rakyat yang mungkin saat ini sudah hampir sulit ditemui, harapan kami dengan digelarnya kegiatan ini, Masyarakat memperoleh keuntungan dengan berbelanja murah, dan UMKM semakin meningkat penghasilannya dan produk yang mereka jajakan akan semakin diminati oleh halayak" pungkasnya. (1c)

0 $type={blogger}: