5 Nov 2022

Peringatan Maulid Nabi "Pupuk kecintaan pada kanjeng Rosulallah SAW"

INDOMEDIANEWSC- Warga Masyarakat dan Pemerintah Desa Wangkelang, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon, menggelar Peringatan Nabi Muhammad SAW di halaman kantor Desa setempat, Sabtu,05/11/2022.

Antusias warga Wangkelang sangat terlihat saat dilaksanakannya acara Marhabanan di Masjid Desa , diharapkan dengan adanya lantunan marhabanan dan wejangan atau Ceramah keagamaan oleh Ustadzah  Hj.Liza Azizah dari Karawang, diharapkan semakin memupuK rasa cinta kepada Rasulallah SAW.
Hal tersebut disampaikan Kuwu Desa Wangkelang, H.E. Sudirman disela kesibukannya usai mengikuti pelaksanaan Marhabanan.

"Dengan tema tingkatkan Cinta kepada Rasulallah SAW dan menjadikan suri tauladan, diharapkan kita semua mampu menjadi insan yang senantiasa berpegang pada Al-Qur'an dan Sunah Rosul sebagai penunjuk jalan dalam setiap melangkah maupun berbuat" tuturnya.

Lebih lanjut Pria yang akrab disapa Eman menuturkan, bahwa dengan dilaksanakannya peringatan Maulid Nabi ini diharapkan seluruh warga Masyarakat, terlebih lagi generasi muda agar terpatri rasa kecintaan kepada Kanjeng Rosulallah SAW.

"Perkembangan zaman yang kian  maju pesat, tentunya harus dibarengi dengan peningkatan pemahaman tentang bernegara dan kualitas keimanan yang mumpuni, salah satu caranya adalah dengan dilaksanakan kegiatan keAgamaan seperti halnya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. peringatan Maulid Nabi ini  merupakan wujud kecintaan kita pada Rasulallah, zaman boleh berubah namun keimanan jangan sampai berubah, semoga kita semua termasuk dalam keluarga dan Ummat Kanjeng Rosul dan menjadi panji panji Islam yang tetap kokoh dengan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SAW" pungkasnya.(1c)






0 $type={blogger}: