20 Nov 2022

Pemdes Lemahabang kulon" gelar Senam Sehat bersama Yayasan Erick Thoir"

INDOMEDIANEWSC - Yayasan Erick Thoir bersama Pemerintah Desa Lemahabang Kulon, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon, menggelar ajang Senam sehat berhadiah, Minggu, 20/11/2022.

Dalam penuturannya, Kuwu Desa Lemahabang kulon, Rudiana, memaparkan, bahwa pelaksanaan senam berhadiah ini diprakarsai sepenuhnya oleh Yayasan Erick Thoir.

"Kami dari pemerintah Desa sifatnya hanya menyediakan tempat pelaksanaan senam, dimana tempat pelaksanaannya bertempat di lapang bola Ampera yang Alhamdulillah diikuti oleh ratusan Warga Masyarakat Lemahabang kulon" tututnya.

Dalam pelaksanaan senam sehat tersebut disediakan berbagai hadiah dimana sepenuhnya disediakan oleh pihak Yayasan.kami tentunya sangat mendukung kegiatan tersebut, selain untuk meningkatkan kesehatan , warga pun memiliki kesempatan untuk memperoleh berbagai hadiah yang disediakan pihak Yayasan, harapan kami pelaksanaan yang di prakarsai yayasan bisa semakin menpererat silaturahmi antar warga, tidak lupa kami dari jajaran Perangkat dan Lembaga Desa juga Masyarakat Lemahabang kulon mengucapkan terimakasih kepada Yayasan  Erick Thoir yang telah telah menggelar acara demi kesehatan warga" pungkasnya.

Sementara itu, Salah seorang Panitia Yayasan Erick Thoir, Feri, menuturkan rasa bangganya melihat antusias warga dalam mengikuti senam sehat.

"Kami sangat bangga melihat antusias warga dalam mengikuti pelaksanaan senam sehat bersama Yayasan dan pihak pemdes Lemahabang kulon, berharap kedepannya akan ada acara acara yang semakin mendekatkan antar warga termasuk keluarga Yayasan Erick Thoir" tuturnya. (1c)

0 $type={blogger}: