1 Nov 2022

Kuwu Wangkelang "Musrenbangdes"upaya peningkatan Desa

INDOMEDIANEWSC- Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes)  Tahun 2022, dilaksanakan Pemerintah Desa Wangkelang, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon, Senin, 31/10/2022.
Dilaksanakannya Musrenbang merupakan tata cara terkait penggunaan dan pemanfaatan Anggaran, hal ini disampaikan Kuwu Desa Wangkelang, H.E Sudirman, usai memimpin acara Musrenbang di Aula Desa setempat.

"Setiap perencanaan pembangunan dibahas dalam Musrenbang, ini perlu dilakukan agar semua program tersusun dan terealisasi dengan benar yang disesuaikan dengan kebutuhan " tuturnya.

Lebih lanjut dirinya menuturkan, bahwa pihaknya akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan terbaik bagi warga Masyarakat, termasuk didalamnya adalah memaksimalkan anggaran untuk kepentingan Masyarakat secara menyeluruh.

"Diharapkan dengan adanya dukungan dan kerjasama dari semua pihak, program yang telah tersusun bisa terealisasi dengan baik, intinya kami dari pihak pemdes bersama Lembaga yang ada secara bersama-sama menyatukan misi demi wangkelang lebih baik, yang terpenting adalah kita semua memiliki keinginan yang sama demi kebaikan, dan program yang kami galakan meliputi berbagai hal, dari mulai peningkatan infrastruktur , perekonomian, sosial kemasyarakatan dan hal positif lainnya, kami mengajak kepada semua pihak untuk terus berupaya menciptakan Desa Wangkelang menjadi Desa yang patut untuk dibanggakan" pungkasnya (1c)

0 $type={blogger}: