24 Nov 2022

Kapolsek Pangenan " utamakan Koordinasi" Ciptakan keamanan bersama

INDOMEDIANEWSC- Banyaknya kejadian atau peristiwa keributan antar pelajar maupun Geng motor, mendapat perhatian husus dari jajaran Kepolisian Republik Indonesia, salah satunya yang dilakukan oleh Kapolsek Pangenan,  Polresta Cirebon, AKP. Bekti Setiawan.

"Kami mengajak kepada semua pihak
Untuk secara bersama -sama menjaga kondusifitas dan keamanan lingkungan, baik itu terkait kenakalan remaja maupun geng motor yang tengah marak diberbagai tempat, intinya kami mengharap adanya informasi yang terjalin dengan baik, sekecil apapun informasi, sampaikan kepada kami, dan langkah kongkrit yang akan kami lakukan adalah meningkatkan kinerja anggota, hususnya dalam melaksanakan patroli" jelasnya.

Lebih lanjut dirinya mengharapkan adanya peran serta dari semua kalangan untuk secara bersama sama meminimalisir terjadinya tindak kejahatan di Wilayah Hukum Pangenan.

"Kami tidak akan mampu maksimal jika bekerja sendiri, oleh karenanya peran serta dari semua pihak sangatlah diperlukan, karena dengan adanya kerjasama dan koordinasi yang baik, diharapkan keamanan dan kenyamanan bisa tercipta, namun demikian kami dari jajaran kepolisian akan terus berupaya maksimal untuk menciptakan iklim yang aman dan nyaman, bukan saja memaksimalkan peran Bhabinkamtibmas, namun patroli secara inten akan semakin ditingkatkan, intinya mari secara bersama sama untuk peduli dalam menciptakan kondusifitas lingkungan" pungkasnya. (1c

0 $type={blogger}: