18 Nov 2022

Kantor Kecamatan Lemahabang " Perlu Penataan"

INDOMEDIANEWSC- Kajian penataan kawasan di Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon, diharapkan bukan hanya sebatas wacana.
Hal tersebut disampaikan Kuwu Desa Lemahabang kulon, Rudiana, Kamis, 17/11/2022.

"Anggaran untuk penataan itu tidak sedikit, jadi jangan hanya sebatas wacana  atau angan-angan harus segera direalisasikan" tuturnya.

Hal senada disampaikan salah seorang tokoh pemuda yang hadir dalam acara tersebut, Idui, yang mengharapkan agar penataanpun dilakukan di ruang lingkup Kecamatan setempat.

"Lingkungan kecamatan pun harus segera dilakukan pembenahan , baik itu penataan ruang maupun lingkungan sekitar, jangan terkesan kumuh, ini perlu dilakukan agar kesan ramah  dan nyaman tercipta di area kecamatan" jelasnya.

Sementara itu, kepala Bapelitbangda Kabupaten Cirebon, Dani, mengharapkan adanya penataan yang maksimal.

"Dari beberapa masukan yang disampaikan para Kuwu, banyak diantaranya yang menginginkan adanya penataan dibeberapa tempat , diantaranya adalah alun-alun dan pasar hewan, termasuk beberapa tempat lainnya, harapan kami apa yang diinginkan para kuwu termasuk Masyarakat akan bisa terealisasi dengan satu tujuan yang sama yaitu melakukan penataan agar bisa lebih baik dan semakin asri untuk dipandang dan dinikmati oleh Masyarakat secara menyeluruh" tuturnya. (1c)

0 $type={blogger}: