25 Nov 2022

Kado terindah di hari Guru " Imam raih prestasi"

INDOMEDINEWSC - Imam Syafi'i, pria 35 Tahun yang mendedikasikan hidupnya untuk mengabdi sebagai pendidik di SLB Negeri Cirebon sejak tahun 2014.

Suami dari Beti (34 Tahun) yang telah dikaruniai seorang putra ( Muhamd Ihsan Alfarizi) merupakan guru bagi Siswa Tuna netra Kelas 12 SMA LB  Negeri Cirebon, yang berlokasi di Desa Sindanglaut, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon.

Selain mengajar sebagai Guru Tunanetra, dirinya maupun Istrinya memliki kelebihan sebagai penyandang tunanetra pula.

"Saya dan istri sama sama tuna netra, namun Alhamdulillah Anak saya yang saat ini berusai 3 tahun kondisinya normal, ini tentunya anugrah bagi kami" tututnya.

Pria yang saat ini bertepatan dengan peringatan Hari Guru ke 77 meraih juara 3 Lomba Karoke solo tingkat kecamatan Lemahabang, menuturkan harapannya, agar Dunia Pendidikan hususnya bagi yang memiliki kelebihan akan semakin ditingkatkan

"Sebelumnya kami ucapkan selamat hari guru, semoga dengan adanya peringatan Hari Guru yang ke 77 Tahun 2022, Pemerintah maupun Instansi terkait lainnya akan semakin lebih memberikan perhatian bagi kami, baik bagi para guru maupun para siswa, yang perlu untuk dipahami oleh semua pihak, kami para pendidik yang ada di SLB ini sepenuhnya ingin mencetuskan generasi muda yang sejajar dengan siswa lainnya yang secara lahiriah terlahir normal, namun tentunya keinginan kami harus diimbangi dengan fasiltas penunjang yang memadai, satu harapan kami adalah keberadaan  dan kondisi kami bukan untuk dikasihani, namun dihargai karena kami pun mampu berkreasi"pungkasnya. (1c)







0 $type={blogger}: