28 Okt 2022

Wakil Bupati Cirebon " Turnamen Bola Voli Asjap Cup 2022" ajang pencarian bakat

INDOMEDIANEWSC- Ada sesuatu yang berbeda saat pelaksanaan pembukaan Turnamen Bola Voly Asjap Cup 2022, betapa tidak, ratusan pasang mata tertuju pada Sosok wanita nomor dua di Kabupaten,  Cirebon , Hj Wahyu Tjiptaningsih, S.E., M.Si. secara langsung membuka pelaksanaan Asjap Cup sekaligus karnafal dan arak -arakan.

Wakil Bupati Cirebon tersebut mendapat sambutan yang sangat luar biasa dari warga Masyarakat Astanajapura, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon, yang hadir dalam acara pembukaan Turnamen Bola Voly Asjap Cup, Jum'at, 28/10/2022.

Antusias warga tersebut tidak berhenti hanya sampai disitu, usai pembukaan, Ratusan warga secara bersama-sama dengan wakil Bupati Cirebon mengikuti karnafal atau iring-iringan, bahkan terlihat hampir di setiap penjuru jalan yang dilalui Wakil Bupati yang akrab disapa Bunda Ayu, warga saling berebut untuk bertemu atau hanya sebatas berjabat tangan.

Dalam pemaparannya, Wakil Bupati Cirebon, Hj. Wahyu Tjiptaningsih, menuturkan rasa bangganya.

"Kami sangat terharu melihat antusias warga yang begitu meriah, bukan hanya itu, rasa bangga dan apresiasi kami kepada pihak Pemerintah Desa maupun Masyarakat setempat yang secara paralel atau rutin menggelar ajang turnamen bola voli, ini tentunya sangat kami apresiasi, karena dengan adanya semangat Masyarakat maupun Pemdes dalam menggelar ajang olahraga, diharapkan akan melahirkan bibit-bibit unggul para atlit , khususnya dalam hal Bola Voly, kami berharap kegiatan ini tidak hanya ada di Desa Astanajapura, namun bisa dilaksanakan di Desa-desa lain yang tentunya diberbagai ajang olahraga" tutur wanita yang akrab disapa Bunda, penuh harap.

Sebelum mengikuti karnafal, Wakil Bupati Cirebon memberikan bantuan secara simbolis berupa perlengkapan perlombaan Bola Voli kepada Kuwu Desa Astanajapura, Faturohman yang disaksikan oleh panitia pelaksanaan Turnamen  dan Masyarakat setempat.

Dalam kesempatan yang sama , usai mendampingi Wakil Bupati berkeliling kampung, Faturohman, mengucapkan rasa terimakasihnya atas kepedulian dan sokongan yang diberikan oleh Ibu Wakil Bupati.

"Kami dari jajaran Pemerintahan Desa dan panitia pelaksaan sangat berterimakasih atas kunjungan dan dukungan yang diberikan oleh Ibu Wakil Bupati, tentunya harapan kami dengan adanya dukungan tersebut akan mebambah semangat bagi seluruh warga Masyarakat akan membiasakan dan mencintai olah raga, semoga saja apa yang kami lakukan akan mampu memenuhi keinginan Ibu Ayu untuk mencetak Atlet-atlet Bola Voli yang handal tidak sebatas tingkat kecamatan, namun mampu menembus tingkat Kabupaten bahkan Nasional" tutur pria yang akrab disapa Oman dengan penuh semangat.(1c)

0 $type={blogger}: