26 Okt 2022

Kuwu Panambangan " Yakin " Cirebon Timur terwujud

INDOMEDIANEWSC- Pemerintahan Desa Panambangan, Kecamatan Sedong, Kabupaten Cirebon, menggelar Musdesus usulan pemekaran Kabupaten Cirebon, Rabu, 26/10/2022.

Acara yang dihadiri Ketua KPTC, Lembaga dan Perangkat Desa tersebut diharapkan mampu menampung dan menumbuhkan satu misi yang sama, yaitu terbentuknya Kabupaten Cirebon timur.

Hal tersebut disampaikan Ketua KPTC, H.Dede Mustofa, usai pelaksanaan Musdesus.

"Kami sangat yakin Pemekaran Cirebon Timur segera terealisasi, hal ini terlihat dari antusias seluruh Peserta yang hadir dalam acara Musdesus Pemekaran, ini dikarenakan mereka sudah paham dan satu harapan, yaitu terbentuknya Kabupaten Cirebon Timur" jelasnya.

Senada hal tersebut disampaikan Kuwu Desa Panambangan, Dadang Sunandar, diruang kerjanya.

"Kami sejalan dengan Lembaga Desa dan Pemerintah Desa lainnya untuk segera merealisasikan terbentuknya Kabupaten Cirebon Timur, bukannya tanpa alasan, menurut hemat kami memang sudah selayaknya Cirebon Timur terbentuk, selain kita sudah layak untuk mandiri, tentunya sarana penunjang pun sudah sangat memadai, bukan hanya itu, diharapkan dengan kemandirian segala bentuk pelayanan dan lainnya akan semakin mudah" tuturnya.

Sementara itu, ketua BPD Panambangan, Maman Abdurahman, sangat mengharapkan agar niat untuk berdirinya Cirebon Timur mendapat Ridlo dari Allah SAW.

"Kita sudah layak untuk mandiri, oleh karena itu, kita sama-sama berharap dan berdoa agar niat baik ini mendapat Rodlo dari Allah SAW, semoga keinginan kita ini segera tercapai dengan baik dan tanpa dibumbui politik terlebih lagi saling berebut kedudukan, intinya mari kita bangun sesuatu dengan niat yang baik, dilaksanakan dengan baik dan lakukan sesuatunya dengan kebaikan juga keikhlasan" jelasnya. (1c)

0 $type={blogger}: