25 Okt 2022

Camat Susukanlebak " Satukan misi"

INDOMEDIANEWSC- Sambut kenal Camat Susukan lebak Kabupaten Cirebon, dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan setempat, Selasa,25/10/2022.

Camat yang sebelumnya dijabat  Sekmat Abdul Roup, kini telah memiliki Camat Definitif, Carmin, yang sebelumnya bertugas Sebagai Sekdis Budpar.
Dalam pemaparannya usai pelaksanaan Sambut kenal, Carmin, menuturkan adanya program prioritas terkait Peningkatan Pajak Bumi Bangunan (PBB)

"Kami akan memperioritaskan terkait PBB yang saat ini baru mencapai 64 %. Diharapkan kedepannya capaian PBB di wilayah Kecamatan Susukan lebak akan semakin baik, salah satu upaya yang akan kami lakukan dengan cara kunjungan ke setiap Desa dan memberikan edukasi termasuk meningkatkan jalinan kerjasama dengan berbagai pihak , ini perlu di lakukan guna mencapai target dan terealisasi program yang tersusun" tuturnya.

Lebih lanjut Carmin, menjelaskan, bahwa perlu adanya sinegritas dari semua lini, termasuk peran serta Masyarakat.

"Kami sangat mengharap adanya peran serta dan dukungan dari semua unsur, tentunya peran Masyarakatpun sangat diperlukan agar pembangunan terus bisa untuk ditingkatkan,,intinya Muslika, Pemdes dan seluruh pihak harus menyatukan misi demi terwujudnya apa yang diharapkan, mari kita secara bersama sama membangun dan menciptakan Susukan lebak menjadi kecamatan yang dapat dibanggakan" pungkasnya. (1c)






0 $type={blogger}: