26 Okt 2022

Camat Rita " jangan mempersulit yang mudah "

INDOMEDIANEWSC- Pisah sambut Camat Lemahabang dari Edi Prayitno ke Rita Susana berjalan dengan penuh hikmad.
Acara yang digelar di Aula Kantor Kecamatan setempat, Rabu, 26/10/2022  dihadiri oleh seluruh unsur muspika dan para kader juga Kuwu se Kecamatan Lemahabang.

Dalam sambutannya, Camat Edi Prayitno yang pindah tugas ke Kecamatan Depok, mengucapkan rasa terimakasihnya atas kerjasama yang telah terjalin baik selama dirinya memimpin.

"Saya mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang telah terjalin sangat baik, selain itu, tentunya saya menghaturkan permohonan maaf  yang mungkin selama saya memimpin dan bertugas banyak kesalahan baik yang disengaja maupun tidak, yang terpenting lagi, saya mohon Do'anya agar di tempat tugas yang baru dapat melaksanakan tanggung jawab dan kinerja dengan baik" tuturnya.

Sementara itu, Camat baru yang sebelumnya menjadi Camat di Kecamatan Kedawung, Rita Susana, mengharapkan adanya dukungan dan kerjasama dari semua pihak untuk secara bersama-sama  membangun Lemahabang agar semakin baik dari yang sudah baik.

"Peran serta dan dukungan dari semua unsur perlu terjalin dengan baik, hal ini perlu dilakukan demi terciptanya sinegritas dan terealisasinya program dengan baik, saya akan berupaya semaksimal mungkin , tugas saya disini hanya 4 Bulan, ( memasuki massa pensiun-red) walaupun singkat diharapkan saya bisa memberikan yang terbaik, lama atau sebentar hanyalah hitungan, yang terpenting bagaimana caranya kita memanfaatkan waktu sebaik mungkin, oleh karenanya moto saya adalah jika bisa cepat jangan dibuat lambat, artinya jangan mempersulit sesuatu yang bisa dipermudah" jelasnya.

Senada hal tersebut disampaikan ketua Forum  Kuwu Kecamatan Lemahabang, E. Sudirman, yang berharap agar adanya pergantian pimpinan kecamatan mampu meningkatkan pelayanan .

"Selamat jalan bagi camat yang lama dan selamat datang camat yang baru, kami dari unsur Pemerintahan Desa tentunya berharap adanya kerjasama yang terjalin dengan baik, kami sangat respek dengan apa yang disampaikan Ibu Camat, bahwa jangan mempersulit sesuatu yang mudah, semoga kedepannya Kecamatan Lemahabang akan semakin baik" harapnya. (1c)


0 $type={blogger}: