13 Okt 2022

Bupati Cirebon lantik Kuwu PAW Lebak Mekar " perlu Sinegritas"

INDOMEDIANEWSC- Kuwu PAW Desa Lebakmekar, Kec Greged, Kabupaten Cirebon, Udin, dilantik pada Kamis, 13/10/2022 bertempat di Nyi Mas Gandasari.

Usai acara prlantikan yang dilakukan oleh Bupati Cirebon, H. Imron , Kuwu Udin, berharap adanya kerjasama dan dukungan dari semua pihak untuk membangun Desa secara bersama-sama.

"Kami tentunya berharap adanya dukungan dan kerjasama dari semua pihak demi kemajuan Desa Lebakmekar ke arah yang lebih baik, selain itu tentunya ada beberapa program prioritas yang akan kami lakukan, bukan hanya semata peningkatan infrastruktur, namun sosial kemasyarakatan menjadi hal yang utama" tuturnya.

Lebih lanjut Udin menuturkan , bahwa membangun Desa itu diperlukan adanya kerjasama dan kesamaan misi, baik dari Masyarakat secara umum, maupun Instansi terkait lainnya.

" perlu jalinan kerjasama dari semua lini, dari mulai tingkat RT sampai Pemerintah Pusat, ini perlu dilakukan agar tidak ada ketimpangan, dan selaku kuwu tentunya kami akan merangkul semua pihak, baik tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, kepemudaan dan Masyarakat secara umum, intinya kami meminta kepada semua pihak untuk bersama sama memajukan Desa Lebakmekar kearah yang lebih baik" pungkasnya. (1c)

0 $type={blogger}: