9 Okt 2022

Antusias warga Leuwidinding hadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW"

INDOMEDIANEWSC- Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Yang diselenggarakan Warga Masyarakat Desa Leuwidinding, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon, menghadirkan Ustadzah Hj.Yayah Robiatul Adawiyah, M.Pd  dengan tema meneladani Akhlak Rasulallah SAW sebagai bekal pribadi yang unggul.
Acara yang dihadiri oleh ratusan Warga Masyarakat menandakan betapa kecintaan yang begitu tinggi atas baginda Rasulallah SAW.

Sebagai upaya merangsang generasi muda untuk tetap mentauladani dan mencintai Baginda Rasull, Kuwu Desa Leuwidinding, Imas Rasdianto mengajak kepada semua pihak untuk melakukan regenerasi dan membangikitkan rasa kecintaan para pemuda pemudi pada sosok yang yang begitu membanggakan seluruh Ummat, bahkan sebagai rasa dukungannya terhadap pelaksanaan peringatan Nabi, Kuwu Imas meminta kepada warga yang mampu melantunkan beberapa bait Albarjanji langsung diberikan cindramata.

" kami sangat bangga dengan antusias warga yang menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Tahun ini, dan akan lebih bangga lagi jika para muda mudi pun hadir dalam acara ini, oleh karenanya kami meminta kepada para pengurus majlis taklim agar segera melakukan regenarasi, bagaimana caranya kaum muda pun selalu hadir dalam acara keagamaan, ini adalah momentum terbaik dalam membangkitkan dan tetap mematri rasa kecintaan kepada Baginda Rosulallah SAW" tuturnya, minggu, 09/10/2022.

Lebih lanjut Imas menuturkan, momentum peringatan harus lebih meriah dari peringatan lainnya, terlebih Maulid Nabi, yang merupakan panduan agar Cinta Rosull itu tetap terpatri ditengah perubahan zaman yang harus disikapi dengan bijak.

"Sesuai dengan tema, mentauladani Akhlak Rasulallah sebagai bekal pribadi yang unggul, maka sudah seharusnya kita sebagai ummatnya untuk terus berupaya bagaimana caranya etika yang ada pada kita sesuai dengan sunnah Rosull, dalam artian bahwa hidup kita harus selalu mencontoh kanjeng Rosull, karena beliau memang merupakan sosok yang sangat sempurna dan dapat dipercaya" jelasnya.

Dengan mentauladani Rosulallah, diharapkan generasi muda tetap mampu mampu menjaga ukuwah Islamiah, hingga kedamaian dan kesejahteraan tetap ada di Negeri tercinta Indonesia.

"Dengan cinta yang berlandaskan keislaman dan kecintaan kepada Rosulallah, kami yakin Negeri ini akan terus baik dan lebih baik dari yang sudah baik, oleh karenanya mari jaga persatuan dan kesatuan melalui salah satunya adalah mentauladani Rasulallah" pungkasnya. (1c)

0 $type={blogger}: