6 Sep 2022

Unengsih, "Siap maju Pilwu PAW Lebakmekar"

INDOMEDIANEWSC- Pendaftaran Bakal Calon Pemilihan Kuwu Pergantian Antar Waktu (Balon Pilwu PAW) Desa Lebakmekar Kecamatan Greged Kabupaten Cirebon, mulai mendapatkan peminat.

Sekretaris Desa Lebakmekar, Abdul Rohman menuturkan,  sejak dibuka pendftaran balon pilwu PAW bulan lalu hingga sekarang pukul 11.00 WIB, sudah ada satu cslon yang mendaftar. 

"Ibu Unengsih dari Dusun Getrakmoyan, tadi pagi sudah mendaftar dan pendaftaran akan ditutup, 9 September mendatang, tentunya kita menanti pendaftar yang lain"  tuturnya saat ditemui di ruang kerjanya, Senin 5/9/2022

Dirinya mengharapkan, dukungan warga dan perangkat desa juga lembaga desa dalam melaksanakan roda pemerintahan, hingga terpilihnya kuwu PAW. 

"Kami mengajak semua pihak untuk ciptakan suasana kondusif, agar masyarakat dapat beraktivitas dengan nyaman dan terpilih kuwu yang sesuai keinginan masyarakat," harapnya.

Sementara itu, balon kuwu PAW Desa Lebakmekar, Unengsih mengungkapkan, akan melanjutkan program desa. Salah satunya, membenahi infrastruktur. 

"Dukungan masyarakat sangat diperlukan, guna kelangsungan pemerintahan desa nanti. Bila dipercaya untuk memimpin desa, program prioritas akan membenahi infrastruktur dan kesejahteraan warga," jelasnya

Istri dari Almarhum Kuwu Alek Setiawan yang merupakan Kuwu Lebakmekar ini mengucapkan terima kasih pada masyarakat yang memberikan dukungan, untuk maju dalam Pilwu PAW ini. 

"Dukungan daan doa masyarakat sangat diperlukan, guna kelangsungan roda pemerintahan dan pembangunan nanti," tentunya saya sangat berharap agar apa yang diinginkan tercapai dengan baik demi kemajuan warga Masyarakat Lebakmekar itu sendiri" pungkasnya.(1c)

0 $type={blogger}: