25 Sep 2022

Udin "terpilih menjadi Kuwu PAW " Desa Lebakmekar


INDOMEDIANEWSC- Pemilihan Kuwu Antar Waktu (PAW) Desa Lebakmekar, Kecamatan Greged,Kabupaten Cirebon berjalan damai.
Acara yang dihadiri unsur Muspika dan disaksikan oleh berbagai lapisan Masyarakat tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Desa setempat, Minggu,25/09/2022.

Dalam keterangannya, PJ kuwu Lebakmekar, Nanang Sunardi, menuturkan pilwu PAW tersebut berjalan sesuai harapan.

"Alkhamdulillah, Akhirnya Pilwu PAW Desa Lebakmekar bisa dilaksanakan dengan aman dan damai, dari seluruh jumlah suara Hak pilih sebanyak 57, yang hadir dan menentukan Hak Suaranya sebanyak 55 pemilih, 2 diantaranya tidak hadir dan 4 Suara tidak sah, dengan ketentuan suara masing-masing No urut 1 ( Uningsih) 21 Suara dan No Urut 2 ( Udin) memperoleh suara sebanyak 30, dengan demikian yang terpilih menjadi Kuwu PAW Desa Lebakmekar adalah saudara Udin" tuturnya.

Diharapkan dengan telah terlaksananya pilwu PAW roda pemerintahan akan semakin baik.
" kami berharap Kuwu PAW ini didukung oleh semua pihak, ini perlu dilakukan agar pembangunan maupun program Desa bisa berjalan dengan baik, satu catatan dalam setiap kompetisi pasti ada yang menang dan ada yang kalah, namun semua itu dilakukan demi Lebakmekar yang lebih baik, lupakan perbedaan dan satukan harapan agar terwujud segala apa yang kita harapkan bersama" pungkasnya.

Sementara itu, Kuwu PAW terpilih, Udin, meminta semua pihak untuk bersama sama satukan misi dan misi untuk Lebakmekar.

"Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Kuwu, intinya masih banyak yang harus dilakukan untuk membangun Lebakmekar, baik itu infrastruktur maupun program lainnya, harapan saya semua pihak mendukung seluruh kinerja jajaran Perangkat Desa maupun Lembaga Desa dengan satu tujuan yang sama demi Lebakmekar lebih baik dari yang sudah baik" jelasnya. (1c)

0 $type={blogger}: