5 Sep 2022

pengaspalan uapaya pemaksimalan perekonomian warga Kanci Kulon

INDOMEDIANEWSC- Terus genjot pembangunan dalam berbagai hal, salah satunya adalah pengembangan infrastruktur menjadi prioritas Pemerintahan Desa Kanci kulon, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon.
Sebagai upaya memperlancar laju perekonomian dan pengembangan kenyamanan bagi warga sekitar, saat ini telah dilaksanakan pembangunan proyek jalan yang berlokasi di Dusun 2 sepanjang 400 meter.

Hal ini disampaikan Kuwu Desa Kanci Kulon, Subandi diruang kerjanya, Senin,05/09/2022.

"Kami maksimalkan Anggaran Banprov Tahun 2022 untuk pengaspalan di Dusun 2 sepanjang 400 meter, diharapkan dengan kualitas jalan yang memadai mampu meningkatkan perekonomian warga, selain itu tentunya membuat pengendara semakin nyaman, dengan sendirinya ini berdampak pada laju pertumbuhan secara menyeluruh" tuturnya.

Lebih lanjut Kuwu yang akrab disapa Bandi ini menuturkan

"Untuk menunjang kesejahtraan, kamipun memberikan insentif untuk seluruh Lembaga Desa termasuk Kader Pos yandu, ini perlu dilakukan karena tugas dan kinerja mereka sangat berpengaruh pada maju mundurnya sebuah pemerintahan Desa, intinya kami akan berupaya semaksimalmungkin untuk terus berupaya agar Desa kami lebih baik, baik dalam segi infrastruktur, perekonomian maupun kesejahteraan, oleh karenanya kami mengajak semua pihak untuk berperan aktif guna mewujudkan Desa Kanci kulon sebuah Desa yang patut untuk dibanggakan" pungkasnya. (1c)



0 $type={blogger}: