2 Sep 2022

Pemdes Japuralor "Utamakan mutu"

INDOMEDIANEWSC- Penyerapan anggaran untuk pembangunan Desa terus digalakan dengan mengutamakan mutu dan kualitas, hal ini perlu dilakukan dengan tujuan proyek pembangunan yang telah dilaksanakan bisa bertahan dalam waktu lama.
Salah satunya yang terlihat di Blok Pon, Desa Japura lor, Kecamatan Pangenan, Kabupaten Cirebon.
Terlihat di beberapa titik pihak Pemdes setempat tengah melaksanakan pembangunan jalan di beberapa gang dengan nenggunakan pola rabat beton dengan panjang kurang lebih 177 meter dengan ketebalan 10 cm.
Dalam keterangannya, Kuwu Japuralor, Mulyadi, mengharapkan segala bentuk proyek pembangunan Desa harus mengutamakan mutu dan kualitas.

"Saya turun langsung ke lapangan untuk memantau pelaksanaan pekerjaan, ini perlu dilakukan agar kualitas pekerjaan benar-benar baik, dengan mengutamakan kualitas diharapkan bukan saja akan bertahan lama juga membuat kenyamanan seluruh warga Masyarakat" tuturnya.Jum'at 02/09/2022.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa MJ ini menuturkan bahwa pihaknya akan terus berupaya maksimal dalam mengembangkan Desa secara menyeluruh.

"Bukan saja infrastruktur yang kami agendakan dalam membangun Desa, Namun sosial, Budaya, Agama dan Kemasyarakatan harus seiring agar tidak terjadi ketimpangan, tentunya kami berharap adanya sinegritas dan saling mendukung dari semua pihak demi mewujudkan apa yang diharapkan, kami yakin dengan menyatukan visi misi Desa Japura lor akan menjadi sebuah Desa yang memang patut untuk dibanggakan" pungkasnya. (1c)

0 $type={blogger}: