17 Agu 2022

Warga Blok Cikondang " Cerianya HUT RI " momentum terbaik


INDOMEDIANEWSC- Semarak kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77, menjadi momentum dan bangkitnya rasa kebangsaan yang selama 2 Tahun terkungkung akibat pandemi cobid-19.

Salah satunya yang terlihat di Blok Cikondang, Desa Wangkelang, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon, Rabu, 17/08/2022.

Ratusan Warga Masyarakat dari berbagai kalangan menyaksikan berbagai kegiatan yang dilaksanakan dalam Rangka HUT RI, dari mulai lomba balap karung yang merupakan salah satu tradisi di hari Kemerdekaan, balap klereng, makan kerupuk dan berbagai macam lomba Rakyat lainnya.

Kemeriahan warga dalam lomba Agustusan tersebut disampaikan Ketua Panitia HUT RI, Euis, ditengah pelaksanaan lomba.

"Kami Masyarakat Desa wangkelang, hususnya warga Blok Cikondang, sangat menyambut baik kembali digelarnya berbagai lomba secara terbuka, ini dikarenakan selama 2 Tahun semua kegiatan tidak bisa dilaksanakan akibat adanya pandemi, dan rasa syukur atas kemerdekaan yang kita raih dari pengorbanan para pejuang kemerdekaan kita wujudkan lewat berbagai kegiatan, tentunya semuanya bisa terealisasi karena adanya dukungan serta peran serta dari semua warga" jelasnya 

Senada hal tersebut disampaikan warga lainnya, Juata, dirinya sangat bangga dengan antusias yang diperlihatkan para warga dalam memeriahkan HUT RI ke 77.

"Siang malam secara bergotong royong warga Blok Cikondang bersama sama membuat berbagai hiasan  termasuk mempersiapkan berbagai acara yang akan dilaksanakan, dan Alhamdulillah, lelahnya warga tersebut terbayar penuh dengan dilaksanakannya berbagai kegiatan, moga-moga kedepannya kegiatan yang dilaksanakan ini bisa kembali lebih baik dan meriah dari tahun sekarang, yang pasti , kami warga Desa wangkelang, dari Anak-anak hingga Nenek -nenek, Pria dan wanita tanpa pandang bulu bersama sama bersuka cita dalam memeriahkan HUT RI ke 77, yang terpenting makna Merdeka ini benar-benar menjadi kemerdekaan yang hakiki" jelasnya. (1c)

0 $type={blogger}: